Friday 14 July 2017

Memasukan Atau Menambahkan Gambar Pada Microsoft Excel 2010

Assalamulaikum wr wb
Salam sejahtera
Terkadang kita lupa akan sesuatu yaa memang kita manusia biasa yag tak luput dari salah dan lupa yaa,,,hehehehe disini saya hanya ingin mengingatkan khususnya buat saya sendiri dan juga teman teman semuanya bagaimana caranya memasukan atau menambahkan gabar pada lembar kerja microsoft excel 2010 untuk microsoft excel 2013 inshaAllah akan beda postingan.
ini juga bermula ketika teman saya bertanya tentang "insert picture di excel dimana yaa" ya sudah sekalian deh saya buat tutorial singkat ini karena kadang memang berbeda icon antara microsoft 2007, 2010 atau 2013 ya memang perbedaannya tidak jauh sieh.
baiklah langsung saja ini saya akan perlihatkan untuk gambar pertama
1. Lembar kerja microsoft excel 2010 biasanya ada di tab Toolbar Home


2. Kita pindah kan ke tab toolbar Insert


3. Langsung kita klik icon Picture


 4. kita pilih gambar atau picture yang mau kita masukan ke dalam lembar kerja kita



5. setelah terpilih langsung diklik saja tombol atau button Insert



6. Ok selesai gambar sudah masuk kelembar kerja

untuk selanjutnya kita bisa gerakan gambar yang sudah kita input kekiri dan kekanan atau mau di perkecil atau di perbesar, juga bisa diberikan bingkai dan lain lain karena di 2010 lebih lengkap dari microsoft 2007.

No comments:

Cannot Connect to App Store

Awalnya sieh kaget  ketika keluar tulisan Cannot Connect to App Store, di kirain karena memang ada masalah sama account apple nya atau kena...