Thursday 23 February 2017

Printout Dari Halaman Terakhir ke Halaman Awal Untuk Epson L1300

Printout Dari Halaman Terakhir ke Halaman Awal Untuk Epson L1300
Untuk printout beberapa halaman terkadang kita anggap gampang atau mudah dalam menyelesaikannya, tetapi terkadang kita juga printout banyak halaman dan banyak sheet yang kita printout, itu bisa merepotkan dan menghabiskan waktu kita, kalau ada yang gampang kenapa harus susah, seperti kata kata yag sering kita dengan dari iklan ataupun para motivator yang ada di media.
ok, berikut saya ulas sedikit tentang cara membuat halaman dibalik ketika printout, jadi tidak usah di balik lagi kalau kita printout, secara default printer akan mencetak document dari halaman awal ke halaman belakang, dan automatic kita harus membalik halaman dari masing masing yang kita cetak, dari dengan menggunakan fungsi reverse dari printer properties kita akan mendapatkan hasil halaman dari belakang kedepan, dan kita tidak perlu repot repot untuk membalikkan ulang halaman dari kertas yang kita printout, hal ini bisa dilakukan di berbagai macam printer, hanya kebetulan yang saya contohkan disini adalah jenis printer Epson L1300
1. Seperti biasa kita lakukan kalau kita mau print out document, klik kanan pada printer properties 


2. Akan keluar tampilan seperti ini langsung kpita centang reverse


3. Setelah kita centang reverse maka silahkan di coba lagi dan hasilkan adalah print out di mulai dari belakang ke depan , jadi kita tidak perlu membalikan halaman lagi.


Selamat mecoba, semoga berhasil kalo ga berhasil silahkan tinggalkan jejak, nanti akan admin kaji ulang lagi terimkaasih dah mau mampir...semoga bermanfaat.


No comments:

Cannot Connect to App Store

Awalnya sieh kaget  ketika keluar tulisan Cannot Connect to App Store, di kirain karena memang ada masalah sama account apple nya atau kena...